6.2.09

Kamus Blogger dan Istilah IT

3:40 PM

Ada pengetahuan baru nih buat temen-temen yang pengen bikin blog alias blogger pemula. Bang Agus Ramadhani (o-om) seorang blogger sejati dan webmaster deh yang selalu ngasih tips dan banyak ilmu bagi para blogger. Bang o-om (panggilan akrab bang Agus) bikin kamus untuk para blogger yang berisi tentang istilah-istilah yang berhubungan dengan dunia ke-blogger-an dan istilah Teknologi Informasi. Sangat membantu banget tentunya dengan membaca dan memahami terlebih dulu bagi siapa saja yang pengen jadi blogger sejati. Saya sarankan bagi temen-temen sebelum ngeblog alangkah baiknya terlebih dulu mengetahui istilah-istilah yang banyak dipake para blogger dan webmaster. Supaya saat membaca postingan temen-temen blogger ngerti. Karena mereka pada pake istilah yang asing buat kita para blogger pemula. Tapi, tentunya sangat familiar dong dalam komunitas mereka yang sudah banyak makan garam dalam dunia ngBlog. Ga asin kalee yah makan garam banyak-banyak? :)

Untuk menghindari misunderstanding yang tentunya sangat tidak kita harapkan, lihat and baca aja yuk. Dari pada saya panjang lebar nulis di sini. Soalnya banyak banget istilahnya. Bang Agus ngumpulin istilahnya dari A - Z. Banyak banget kan?? Tapi baru terkumpul sampe W, mungkin di postingan berikutnya pasti dilengkapi. Ya ga OM???
Yang pengen tau langsung aja klik di sini. Semoga bermanfaat


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

Leave your comment

 

© 2013 Nabhan. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top