Toilet yang bisa bikin ketawa :)


Pernah lihat belum bentuk-bentuk toilet yang lucu-lucu? Kalau belum pernah, beruntung banget neh bbuat yang pengen tahu. Kemarin saya dapat email dari teman dengan subjek "Toilet yang bisa bikin ketawa". Penasaran kan jadinya? Pas dibuka ternyata bener banget. Bentuk-bentuk toilet yang diproduksi oleh dan diberbagai negara yang memilki kultur yang berbeda-beda sehingga kita jadi ketawa atau pun geli melihatnya. Hal itu mungkin disebabkan karena bentuk-bentuk toilet seperti itu tidak ada di negeri kita Indonesia. Gimana ga ketawa or geli? Lah sebagai contoh ada bentuk toilet yang di depannya dipampang foto2 wanita yang sedang berekspresi melihat orang yang sedang buang air kecil. Ada yang pegang tustel (foto), ekspresi kaget dan lain sebagainya.


Di lain tempat lagi ada toilet yang diperuntukkan khusus bagi para seniman. Apa bentuknya? Toiletnya dibentuk menyerupai terompet Saxophone. Atau mungkin juga terompet tersebut yang sengaja dibuat sebagai toiletnya. :)
Penasarankan? Ya udah dari pada panjang lebar ngalor ngidul ga karuan silahkan aja lihat di layar kompi temen2 dengan men-download filenya di elmarzuqi.
Moga jadi pengetahuan tambahan buat temen-temen semua.


Posting Komentar untuk "Toilet yang bisa bikin ketawa :)"

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia