Belajar Bahasa Inggris dan Belajar Komputer untuk Anak

Jumpa lagi sobat blogger dan para pembaca sekalian. Tetap semangat yah? Kali ini el mau berbagi info khususnya bagi orang tua yang anaknya ingin belajar bahasa Inggris sekaligus belajar komputer. Sebran's ABC cocok untuk membantu keinginan Anda. Sebran's ABC merupakan piranti lunak untuk belajar huruf dan angka dalam bahasa Inggris. Karena pakai komputer, sekalian deh si anak belajar juga bagaimana mengoperasikan komputer secara sederhana.
Sebran ABC menggunakan gambar yang berwarna-warni plus musik yang pas buat anak-anak. Tampilan mukanya penuh dengan ikon yang berwarna,tombolnya besar-besar. Pokoknya sip deh buat anak-anak. Ada gambar wajah tersenyum yang muncul pada saat si anak menjawab dengan benar. Ada pula gambar wajah sedih ketika si anak memilih jawaban yang salah.


Nah, karena buat anak-anak belajar pun tak harus serius.Belajar mengenal huruf dan angka dalam bahasa Inggris di Sebran's ABC dibuat santai dengan 12 permainan dan berbagai tutorial. Ada permainan mengingat kata, hangman, serta mengenal gambar.

BTW, Sebran's ABC bukan hanya bisa dipakai untuk belajar bahasa Inggris lho... Tapi juga bahasa Indonesia, Afrika, Belanda, Perancis, Jerman, Spanyol, Portugis de el el. Selain itu Sebran's ABC juga bisa dipakai untuk belajar Matematika sederhana dan membaca buat buah hati kesayangan Anda.


Buat temen-temen yang belum punya anak alias belum merit, bisa juga kan ngajarin buat keponakan, anak sahabat dekat dan siapa saja yang Anda sayangi untuk berbagi ilmu. Gak ada ruginya kok. Hemm ... bagi yang pengin, segera download secara gratis di lovelysweetheart


2 komentar untuk "Belajar Bahasa Inggris dan Belajar Komputer untuk Anak"

Leave your comment

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia